PT Hok Tong Indonesia Bekerja Sama dengan Garudea

Jakarta, 22 Mei 2024 - Garudea, perusahaan teknologi terdepan di Indonesia, menjalin kerja samanya dengan PT Hok Tong Indonesia, salah satu perusahaan manufaktur karet di Indonesia.

PT Hok Tong Indonesia menggunakan sistem HR Garudea untuk meningkatkan produktivitas perusahaan. Garudea akan memberikan pendampingan semaksimal mungkin, memastikan bahwa karyawan PT Hok Tong Indonesia mendapatkan manfaat maksimal. 

Garudea adalah perusahaan di Indonesia yang menyediakan solusi teknologi untuk membantu perusahaan meningkatkan produktivitas & efisiensi. Garudea menawarkan berbagai macam layanan, termasuk:

  • Pelatihan: Garudea menawarkan program pelatihan untuk berbagai macam topik, seperti keterampilan digital, keterampilan industri, dan keterampilan kepemimpinan.
  • Implementasi: Garudea membantu perusahaan untuk mengimplementasikan solusi teknologi, seperti sistem ERP, CRM, dan BI.
  • Konsultasi: Garudea memberikan konsultasi kepada perusahaan tentang cara menggunakan teknologi untuk mencapai tujuan bisnis mereka dengan layanan 24/7. 

Terima kasih PT Hok Tong Indonesia atas kepercayaannya kepada Garudea!


Implementasi PT Adhi Persada Beton